Rabu, 09 November 2011

111106 Ufo Reply



[Fan] Jinyoung~ah~ ♥_♥
[Jinyoung] Ya~~~~~ Kenapa kamu memanggilku~????


[Fan] My Bling Man~ Ini adalah Wonderful Tonight!!! ᄏᄏᄏ Oppa, yang lebih cantik dibanding aku.. dia seorang laki-laki
[Jinyoung] Apakah malam ini malam yang menakjubkan~~ Apakah aku cantik ᄏᄏᄏᄏᄏᄏ

[Fan] Oppa! Haruskah aku menjadi milik oppa?? ᄏᄏ Kalau begitu, apa yang harus aku lakukan terhadap Sandeul? ᄏ Aku suka semua tentangmu ♥
[Jinyoung] Oke lah ᅲ Jadilah milik kami!! ᄏᄏ

[Fan] Babies ku, Tidurlah yang nyenyak ♥ Memikirkan bahwa ini adalah penampilan terakhir kalian untuk Beautiful Target.. Aku sedih ᅲᅲᅲᅲᅲᅲ
[Jinyoung] Ayo kita bermain-main dengan bersemanagt!! Hwaiting  ᄏᄏ

[Fan] Jinyoung, hatiku bergetar karena oppa! Sepertinya aku harus setia..
[Jinyoung] Bergetar bergetar~~ Kamu milikku ᄏᄏ

[Fan] ♥Jinyoung oppa♥ Aku terus menonton bagian oppa di BABA episode 10, dan itu seperti kamu melihat aku terus. Maluu maluu…
[Jinyoung] Itu benar!!!!!!!!!! Aku melihatmu ᄏᄏ

[Fan] Aku sangat menyukai Jinyoungie oppa.. Oppa.. Apa yang harus ku lakukan? ᅲᅲᅲᅲ
[Jinyoung] Yang dilakukan ᅲᅲ Jadilah milihku!

[Fan] Lihatlah ke aku juga~!
[Jinyoung] Aku akan melihat ke kamu~~~~~ o.o Hahaha ᄏᄏᄏᄏᄏᄏ

[Fan] Aku akan dengan paksa menghadiahkan diriku untuk CNU oppa (Kamu tidak bisa mengembalikannya, menukar, menjual untuk pengembalian)
[CNU] Kapan hadiahnya sampai?? Aku gugup ᄏ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar