Rabu, 09 November 2011

111107 Ufo Reply



[Fan] Gongchan oppa, kirimi aku pesan Ufo ᅲᅲ Aku mau tidur dengan suasana bagus.. Lakukan yang baik untuk ujian kemasukan perguruan tinggi mu ♥
[Gongchan] Kalau begitu, kamu harus memimpikan aku ♥


[Fan] Chan baby~ Aku mencintaimu hari ini dan besok ♥ Tidurlah yang nyenyak~ Bbyong!
[Gongchan] Lucu sekali, kamu juga harus tidur yang nyenyak. Bbyong~ ♥ Selamat malam, Mimpi indah♥

[Fan] Apakah maknae kita sudah tidur~~ atau belum~~~~~ Kamu selalu tidur paling cepat~ Kamu masih bayi, kan?!
[Gongchan] Apa~♥ Apa maksudmu dengan tidur. Aku sedang makan cemilan di malam buta sekarang ♥

[Fan] ♥Gongchan♥ Air mata mulai keluar ketika aku menonton goodbye stage ᅲᅲItu berarti kamu tidak akan terlihat selama beberapa waktu ᅲᅲ Apa yang harus aku lakukan ketika aku merindukanmu ᅲ?♥
[Gongchan] Ketika kamu merindukan aku~♥ Ketika kamu merindukan aku~♥ Datanglah bermain ke mimpiku ♥

[Fan] Kirimkan aku beberapa hati juga… Ledakan hati ♥♥♥♥♥♥♥♥
[Sandeul] Hai hai~ Pelindung~!! Ini adalah ledakan hati ~ ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ Terimalah~
note: username fansnya adalah pelingdung sandeul


[Fan] ♥CNU.Jinyoung.Sandeul.Baro.Gongchan♥ Aku adalah noona berumur 22 tahun. Ah, aku mau memanggil kalian oppa juga.. Ha.. ᄏ Biarkan aku menyeka air mataku sebentar ^_ᅲ
[Gongchan] Mmm.. Panggilah aku oppa~♥ /tabok.. (((maafkan aku.. ᅲ.ᅲ

[Fan] Apa yang kamu lakukan, dear? Aku sedang memikirkanmu
[Gongchan] Aku juga sedang memikirkanmu ♥

[Fan] Apakah kamu suka jeruk limau atau pisang ^3^
[Gongchan] Aku suka BANA~ ♥♥

[Fan] Apakah kalian mau pergi makan ayam bersama ku? ᄏᄏ
[Gongchan] A..a..a..ayam!!!!! Belikan aku belikan aku belikan aku~♥ Ayo cepat belikan dan memakannya~♥

[Fan] Channie oppa! Kalau oppa capek, jangan bekerja terlalu keras dan tidurlah dengan mimpi indah ᄒᄒ
[Gongchan] Aku tidak pernah capek♥ dan selalu bermimpi indah♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar