Kamis, 09 Februari 2012

[NEWS] 120130 SERRI DALSHABET MEMINTA MAAF KEPADA FANCLUB B1A



Member Dal Shabet yaitu Serri mengumumkan permintaan maaf nya kepada fans B1A4
Permintaan maaf tersebut ditujukan langsung ke fanclub B1A4, ‘BANA’. Yang telah terjadi kesalah pahaman antara fanclub Dalshabet dan fanclub B1A4 beberapa waktu lalu, dan Serri bereaksi dengan memohon kepada BANA untuk menyudahi penyebaran rumor yang tidak benar. Pernyataan ini, membuat BANA sedih.
Serri menulis pesan melalui akun me2day nya tanggal 30 kemarin:
“Hai semua, ini Serri dari Dalshabet. Aku hanya ingin menulis dan meminta maaf untuk semua yang telah tersakiti karena beberapa hal yang telah terjadi di akhir tahun lalu. Kami Dal Shabet masih rookie yang baru saja debut tahun 2011, dan karena itu kami membuat banyak kesalahan sampai sekarang. Untuk seketika, kami suka melupakan bahwa kami adalah public figure yang suka kurang dalam berbicara, dan aku sangat cemas tentang kesalah pahaman orang-orang tentang hal yang pernah aku tulis beberapa waktu lalu untuk kalian, menyuruh kalian untuk tidak salah menanggapi apapun. Tapi aku pikir kata-kataku telah menyakiti banyak orang, dan karena itu aku sangat-sangat minta maaf. Kami masih baru untuk hal ini dan masih banyak hal yang perlu dipelajari. Kami masih kurang akrab bagaimana harus menghadapi fans kami dan aku merasa bahwa kami bertindak sebelum memikirkannya secara matang tentang bagaimana publik akan merasakannya. Hatiku jadi benar-benar berat memikirkan hal ini, dan usaha ku untuk menyampaikan ketulusan hati ini, dengan hati-hati aku menulis surat ini untuk kalian. Aku akan bekerja untuk menjadi lebih hati-hati lagi, memahami untuk lebih berterima kasih terhadap cinta dan dukungan yang diberikan fans, dan bekerja lebih keras untuk menampilkan usaha yang terbaik dati ku untuk kalian.”
Di samping itu, Dal Shabet baru saja merilis mini album ke-4 mereka ‘Hit U’ pada tanggal 27 kemarin.
Source & Image : Serri’s me2day / SeoulNewspaper NTN via NateShared by ALLKPOP
IDN Trans: ekaaputri10 @ alwaysb1a4indo.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar