Kamis, 09 Februari 2012

[TRANS/INTERVIEW] 120123 B1A4 FOR POPOLO JAPAN MAGAZINE MARCH EDITION


[TRANS/INTERVIEW] 120123 B1A4 FOR POPOLO JAPAN MAGAZINE MARCH EDITION

PUBLISHED 2012/01/26 BY CHJ2304


CNU
Peran di B1A4: Vocal dan rap. Aku cenderung memperhatikan para member, jadi aku punya perani sebagai ibu.
1. Lagu B1A4 yang sangat cocok untuk hari Valentines?: Chu Chu Chu. Karena itu adalah hari pengakuan, jadi menurutku lagu ini akan menambah mood kita.
2. Kata-kata jepang yang belakangan ini kamu ingat?: “Jadi untuk membuat banyak kenangan bersama semuanya, aku akan bekerja keras.”
3. Tipe cewe yang kamu suka?: Seorang cewe dengan hati yang keibuan, seseoarang yang pemikirA.
4. Ceritakan tentang pesona B1A4!: Cara kami bisa menikmati dengan semua orang. Kami ingin bernafas dan menjadi bekerja dengan semua orang. (mungkin maksudnya mereka itu bekerja tapi sambil santai juga)
5. Sesuatu yang kamu geluti belakangan ini?: Ada banyak waktu dimana aku menunjukkan lenganku di panggung, jadi aku sekarang bekerja keras untuk menciptakan otot tangan yang bagus.
6. Bagaimana penampilan para member ketika mereka rekaman?: Kami sering saling memberi saran, seperti “bukankah lebih baik kalau begini” atau “kalau dibuat seperti ini pasti akan lebih bagus”. Selama rekaman, kami kompromi dan mendiskusikan pendapat kami, karena motto kami adalah untuk membuat lagu yang bagus.
7. Kata-kata yang kamu suka: Jangan rasionalis. Jika kamu melakukan sesuatu yang salah dan kamu rasionalis, kamu tidak akan berkembang (dari kesalahan). Agar tidak menderita dari kesalahan yang sama lagi, ini sangat penting untuk difikirkan (tentang kesalahan). [p.s: Rasionalis adalah terjemahan langsung, tapi maksudnya untuk mencari alasan tentang kesalahan]
Jinyoung
Peran di B1A4: Leader dan Vocal. Aku belakangan ini mendengar, kalo kepribadianku sangat mirip seperti seorang kakek. (tertawa)
1. Lagu B1A4 yang sangat cocok untuk hari Valentines?: Chu Chu Chu. Lagu itu sama manisnya dengan cokelat, itu akan sangat baik didengarkan jika dengan pasangan.
2. Kata-kata jepang yang belakangan ini kamu ingat?: “Berapa harganya?”
3. Tipe cewe yang kamu suka?: Tipe cewe yang hanya menyukaiku, dan feminine.
4. Ceritakan tentang pesona B1A4!: Panggung kami adalah taman bermain. Bukankah kalian merasa nyaman ketika menonton kami?
5. Sesuatu yang kamu geluti belakangan ini?: Berpartisipasi dalam komposing lagu, aku  telah mendengar dan menganalisa lagu-lagu dari artis asing.
6. Bagaimana penampilan para member ketika mereka rekaman?: Baik selama rekaman atau membuat lagu-lagu, ketika sampai pada bagian musiknya, kami semua menjadi ulet. Khususnya ketika komposing lagu, kami meletakkan hati dan jiwa kami dan mengarahkannya dengan gaya kami sendiri. Aku ingin membuat musik dimana orang bisa berfikir “Oh, lagu ini bagus”
7. Kata-kata yang kamu suka: Dahan yang sebagian besar menanggung dahan terendah. Maksudnya ‘menjadi orang yang paling sederhana”. Itu adalah kalimat yang keren, aku sangat menyukainya. [p.s: ini merujuk ke kesederhanaan dan kerendahan hati menjadi kebijakan, mirip seperti arti 'jangan meniup terompetmu sendiri' '.]
Sandeul
Peran di B1A4:  Main vocal. Aku membuat semua orang tertawa. (tertawa)
1. Lagu B1A4 yang sangat cocok untuk hari Valentines?: O.K. Menjadi Pria yang “iya” ke pacar yang lelah (dalam berpacaran) sambil menyanyikan O.K ke cewe itu.
2. Kata-kata jepang yang belakangan ini kamu ingat?: “Aku adalah pria yang paling populer di B1A4!”
3. Tipe cewe yang kamu suka?: Aku tertarik kepada cewe yang bekerja keras pada pekerjaan yang dia lakukan, dan bertanggung jawab.
4. Ceritakan tentang pesona B1A4!: Karena suara dari semua member berbeda, orang-orang menonton kami dengan rasa kagum.
5. Sesuatu yang kamu geluti belakangan ini?: Aku ingin menunjukkan ke semua orang sebuah suara yang manis tapi menyedihkan, jadi aku latihan keras dalam bernyanyi.
6. Bagaimana penampilan para member ketika mereka rekaman?:  Selama situasi dimana seseorang menunjukkan sesuatu yang musikal, kami akan langsung membicarakannya. Contohnya, ketika rekaman sebuah lagu yang diciptakan Jinyoung hyung, kami mengikuti instruksinya dengan sangat detail. Itu yang terjadi selama rekaman.
7. Kata-kata yang kamu suka: Jangan menyesal! Ketika aku membuat sebuah keputusan, aku tidak mau menyesalinya. Tidak peduli apa yang terjadi, kata-kata itu selalu di hatiku.
Baro
Peran di B1A4: Bertanggung jawab di rap. Aku adalah vitamin dan mesin di grup.
1. Lagu B1A4 yang sangat cocok untuk hari Valentines?: My Love. Walaupun liriknya tentang mencari cinta, itu adalah lagu yang tulus yang cocok dengan malam yang spesial.
2. Kata-kata jepang yang belakangan ini kamu ingat?: “Setiap kali aku memikirkan kalian semua, aku bernyanyi.”
3. Tipe cewe yang kamu suka?: Seseorang yang sangat cocok denganku dan nyaman berbicara denganku. Aku suka gadis yang imut juga.
4. Ceritakan tentang pesona B1A4!: Salah satu pesona kami adalah kami mempunyai timkerja seperti saudara kandung sendiri, dan kami bisa berbicara tentang apapun.
5. Sesuatu yang kamu geluti belakangan ini?:  Mendengarkan semua genre musik, dan meneliti bagaimana aku bisa mengekspresikan diriku lebih baik melalui penulisan rap.
6. Bagaimana penampilan para member ketika mereka rekaman?: Aku menulis lirik Beautiful Target dengan CNU hyung. Seperti liriknya, kami mengekspresikan perasaan menyukai seseorang dengan efek suara roket atau pistol. Dengan demikian, kami mengumpulkan ide-ide kami dan melakukan rekaman.
7. Kata-kata yang kamu suka: “Lucu, panas dan keren”. Ini adalah hidup yang tidak datang untuk kedua kalinya, jadi kita harus hidup dengan santai setiap harinya. Itulah kenapa aku ingin melakukan apapun yang ingin kulakukan, untuk membuat kemampuanku menjadi terbaik.
Gongchan
Peran di B1A4: Vocal. Aku ingin menjadi maknae yang imut. (tertawa)
1. Lagu B1A4 yang sangat cocok untuk hari Valentines?: Chu Chu Chu. Liriknya sangat imut, dan kalau kamu menyuruh orang yang kamu suka mendengarnya, dia akan langsung menyukai pernyataannya.
2.  Kata-kata jepang yang belakangan ini kamu ingat?:”Apakah penampilan kami menyenangkan?”
3. Tipe cewe yang kamu suka?: Seorang cewe yang biasanya berpura-pura menjadi kuat/sengit, tetapi ketika didepanku dia mempunyai banyak aegyo. Seorang tsundere??? [p.s: Orang yang awalnya dingin dan bahkan memusuhi orang lain sebelum secara bertahap menunjukkan sisi hangatnya.]
4. Ceritakan tentang pesona B1A4!: Tidak peduli apapun itu, kami melihat segala sesuatu secara positif dan mempunyai pola fikir “kami bisa melakukannya jika kami melakukannya”
5. Sesuatu yang kamu geluti belakangan ini?: Aku selalu mendengar kalau aku semakin kurus, jadi aku punya proyek untuk menambah beratku.
6. Bagaimana penampilan para member ketika mereka rekaman?:  Biasanya, aku bertanggung jawab menjadi maknae yang imut. Tapi ketika kami latihan atau rekaman, aku selalu meyakinkan kalau aku mengutarakan pendapatku. Itu sama pentingnya dengna membuat lagu yang bagus.
7. Kata-kata yang kamu suka: Liu Bei, Guan Yu dan Zhang Fei (Dari Romance of the Three Kingdoms) membuat keputusan untuk menjadi saudara yang disumpai dulu kala. Kami juga, supaya mimpi kami menjadi kenyataan, akan menjadi satu dan bergerak maju dengan kuat.
Quote
Dari CNU untuk Sandeul
Hal yang perlu diubah!!!: Makan secukupnya! Kamu itu tipenya langsung gemuk kalau ceroboh, tolong lakukan sesuatu tentang manajemen berat badan… (tertawa)
Sesuatu yang kamu suka: Dia melakukan yang terbaik dari kemampuannya. Walaupun dia suka bercanda biasanya, dia akan berbeda ketika bekerja. Walaupun dia lebih muda daripadaku, aku ingin belajar dari dia!
Dari Sandeul untuk Jinyoung
Hal yang perlu diubah!!!: Kamu terlalu banyak menyentuk pipiku! ini pipiku, tapi kelihatannya kamu menyukainya. Tolong hentikan itu (tertawa)
Sesuatu yang kamu suka: aku suka dia memperlakukan para member seperti hartanya, Sebagai seorang leader, dia banyak menjaga para member♥
Dari Jinyoung untuk Baro
Hal yang perlu diubah!!!: Tolong lebih perhatikan aku! Mungkin karena dia bergolongan darah B, dia tidak terlalu peduli… Tolong perhatikan kami (tertawa)
Sesuatu yang kamu suka: Dia penuh dengan hidup! Dia adalah sumber kekuatan dari para member bahkan ketika rapat, dia itu sumber ide.
Dari Baro untuk Gongchan
Hal yang perlu diubah!!!: Satoori (aksen). Walaupun dia bisa 100 kali lebih kerena dari dia sekarang tanpa satoorinya…
Sesuatu yang kamu suka: sebagai maknae dia sangat imut, dan penyayang. Ada banyak waktu dimana dia terlihat imut, tapi dia memperhatikan (hyugnya) juga.
Dari Gongchan untuk CNU
Hal yang perlu diubah!!!: Jangan terlalu lamban (tertawa) Tolong berhenti terlambat ketika kita berpindah. Kita terlalu sering terlambat… (menangis)
Sesuatu yang kamu suka: dia perhatian (ke semua member) seperti seorang ibu, secara tidak sadar
Jinyoung: Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan ke semua orang penampilan kami yang tampan.
CNU: Mimpi kami supaya CD kami bisa dipajang di toko musik Jepang menjadi kenyataan! tolong nantikan itu!
Baro: Musik tidak mempunyai batas. Kami akan bekerja keras agar menerima cinta di Jepang!
Sandeul: Silahkan nikmati musik kami, dan itu akan sangat bagus kalau kamu senang ketika mendengarkannya!
Gongchan: Terima kasih untuk semuanya yang telah mendukung kami! Kami akan bekerja keras menuju tujuan kami untuk menerima penghargaan pendatang baru di Jepang!
Source: gongchan.net, CAPTAIN! @ FLIGHTB1A4.com
Japanese to Korean Translation Credits: 여우떡 @ 닥종이.com
Korean to English Translation Credits: skipfire @ FLIGHTB1A4.com
English to Indonesian alwaysb1a4indo.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar