Kamis, 09 Februari 2012

[TWITTER] 120203 B1A4′S TWEETS




  • Karena kesalahan tulisan dari ketua PD ㅠㅠㅠㅠㅠ Aku akan memposting nya (T/N: sesuatu untuk fans fans)sebagai permintaan maaf ㅠㅠㅠㅠ Aku adalah PD normal yang keren dan berkarisma ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Tapi karena sekali kesalahan tulis ini ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Semuanya, acaranya hari jumat bukan kamis ㅠㅠㅠㅠㅠ
  • Kenapa aku! ㅜㅜ
  • Sa… Sa…. (T/N: Sa dari sranghae = aku cinta kamu)
  • Sa… Sa… Apa setelah itu? Hatiku sudah siap mendengarkannya *^^*
  • Sa…. sa….. 5 6 7 8…… (T/N: pengucapan 4 di Korea juga ‘sa’)
  • Ayo lah~ Kenapa kamu tidak mengatakannya dengan jujur~~ Aku juga sa… sa…
  • Shh…
  • Walaupun kamu tidak memberitahuku, aku tau~~~♪♪ㅋㅋ Kamu bekerja dengan keras untuk mengedit semuanya~ ㅜㅜ Aku sangat menunggunya~ Menonton ketika acaranya disiarkan! B1A4 ‘Sesame Player’ akan menjadi sukses !!!


  • ㅋㅋㅋ Menyenanngkan~?? ㅋㅋㅋ Yoohoo~!! ㅎㅎ
  • Wow~ Sangat menyenangkan~!! Lagi lagi~!! Lagi~!! Kenapa acaranya sudah selesai~!! ㅠㅠ
  • Untuk episode selanjutnya……… Kamu sudah menyiapka kesepakatannya, kan?


  • ㅎㅎㅎㅎㅎㅎSesame PlayerㅎㅎㅎKalau sudah seperti ini, mulai dari episode 1……… ㅎㅎㅎ Director-nim, Kami sangat menikmati menontonnya ^^ Mari semua semangat untuk menampilkan Sesame Player yang menyenangkan lagi!!!!!!
  • Baro-gun sudah bekerja keras juga~ Kami memohon untuk kerja yang bagus di syuting berikutnya juga

  • Capture…. cap…ture…. Aku menemukanny…. capture yang itu adalah sesuatu yang menakutkan……….hiks


  • Wow~~ >.< Director-nim!! Ini sangat menyenangkan ^^* Aku menunggu untuk episode minggu depan lebih lagi sekarang~~!!
  • Komentar dari si pintar Gongchan yang menyebabkan semua staff merinding… gemetar gemetar gemetar
  • Ah ^^* Maksudmu kejadian take.1 ketika B1A4 diculik ^^ Aku cukup cerdas ^^*
  • Kamu lumayan yang terbaik……….
  • Itu mengapa aku tidak pernah ditipu oleh kamera tersembunyi ^^*
  • Hah. (T/N: tertawa) Sekarang hal itu…. benar nyata…. Jangan jadi ceroboh……..

  • Aku penasaran… dan penasaran… jika saja bisa tapi…!!! Itu menyenangkan!! Seperti yang diharapkan ^^*


  • Apakah kalian menikmati nonton Sesame Player~? Memulai dari episode pertama….. Cukup menyenangkan ㅋㅋ Menunggu Sesame Player selanjutnya juga~!!
Source: b1a4′s twitter
Trans Cr: hyejin@b1a4trans
IDN Trans: alwaysb1a4indo.com
PLEASE REPOST WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar