Kamis, 16 Februari 2012

[TWITTER] 120216 B1A4 & SESAME PLAYER’S TWEETS



  • @B1A4_CNU: Sudah 300 hari…. Ayo terus menjadi lebih kuat, tentunya kami dan BANA http://yfrog.com/obw0skfj
  • @kkerplayer: “@B1A4_CNU: Sudah 300 hari…. Ayo terus menjadi lebih kuat, tentunya kami dan BANA http://yfrog.com/obw0skfj”
  • @B1A4_CNU: @kkerplayer Erm… Pose… Sekarang, Aku hanya…. Shin Dongwoo.


  • @kkerplayer Selamat untuk 300 harinya B1A4~ Para member yang sedang sibuk menyiapkan album mereka!!!! Aku akan menunggu album bagus itu ^^
  • @B1A4_JINYOUNG: @kkerplayer Sesesesame Player BBB1A4~~ Semangat~


Terima kasih ^^ Aku hanya bisa terima kasih untuk semuanya ~~!!! Aku tidak akan melupakannya

  • @Juna0465 Sebelumnya, kenapa aku sangat sedih ketika tidak ada seorang pun disampingku ketika aku sakit. Akhir2 ini, aku sangat senang karena banyak orang yang khawatir tentangku dan menyemangatiku~ Dengan tulus aku berterima kasih!!!!!! Karena kalian semua, aku rasa aku menjadi lebih baik…….. Dan sekarang~ Hwililik (T/N: Suara pergi)~~~~
  • @BARO920905: @Juna0465 Junha hyung~ Aku harap kamu segera sembuh dan menjadi lebih baik ㅜㅜ Aku mau mendengar suara sengau kuamu!!!!!!
source: baro, jinyoung, cnu, kkerplayer & Junha’s twitter
trans cr: hyejin@b1a4trans
idn trans: alwaysb1a4indo
repost with full credit 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar