Jumat, 09 Maret 2012

[INTERVIEW] 120226 JUNON MAGAZINE – APRIL EDITION



Q1. Tempat lahir?
Jinyoung – Choongcheongbuk-do, Choongjoo.
CNU: Aku juga dari Choongcheongbuk-do, Cheongju. Aku disana sejak pindah ke asal daerah Jinyoung, Choongjoo. Kami tidak di lingkungan yang sama sebenarnya (tertawa).
Sandeul: Aku dari Hanggu-do Busan.
Baro: Aku dari Kwangju, Di daerah selatan Korea.
Gongchan: Aku juga dari daerah selatan Korea, Suncheon.
Q2. Siapa saja yang mengisi keluargamu? (anggota keluarga)
Jinyoung: Orang tuaku dan seorang kakak perempuan yang lebih tua 2 tahun.
CNU: Orang tuaku, seorang kakak perempuan yang lebih tua 5 tahun, dan seekor anjing tua yang berumur 11 tahun – Malkeumie.
Sandeul: Orang tuaku dan seorang kakak perempuan yang lebih tua 2 tahun.
Baro: Orang tuaku dan seorang adik perempuan yang lebih muda 4 tahun. Dirumahku ada anjing peliharaan juga.
Gongchan: Orang tuaku dan seroang adik laki-laki yang berumur 13 tahun.
Q3. Diantara orang tua kalian, dengan siapa kalian paling mirip?
Jinyoung: Aku lebih mirip ibuku.
CNU: Bentuk wajahku seperti wajah ayahku sedangkan wajahku mirip ibuku.
Sandeul: Ibuku, kakakku dan aku seperti kertas karbon (T/N: yang untuk mengcopy tulisan) (tertawa).
Baro: Aku sangat mirip ayahku.
Gongchan: Setengah-setegah. Bagian atasku mirip dengan ibuku, sedangkan bagian bawah mirip dengan ayahku.
Q4. Mimpimu sewaktu kecil?
Jinyoung: Seorang penyanyi dan aktor. Aku pergi ke Seoul dua kali dalam satu minggu untuk belajar bernyanyi dan akting. Aku berhasil merobek beberapa peran di CF dan drama.
CNU: Seorang penyanyi. Ibuku dulu seorang penyanyi trot dan kakakku melakukan pansori. Kurasa itu adalah keinginan alamiku untuk menjadi seorang penyanyi. Aku dulu seorang vokalis di sebuah band semasa sekolahku.
Sandeul: Seorang penyanyi. Itu semasa aku di SMP dimana aku benar-benar menetapkan hati untuk melakukannya.
Baro: Aku samar-samar ingat pernah bilang kalau aku ingin menjadi aktor film. Aku ditantang untuk akting di MV, dan itu sangat susah.
Gongchan: Aku ingin menjadi seorang ilmuwan! Aku merasa kalau akan sangat keren mempunyai pekerjaan yang bisa membuatmu menemukan hal-hal baru. Atau mungkin itu juga karena aku bagus di pelajaran matematika dan sains.
Q5. Bagaimana kalian memasuki industri entertainment?
CNU: Sandeul dan Aku mengikuti festival bernyanyi. Baro dan Gongchan mendapat kesempatan untuk audisi melalui foto yang diupload di Internet.
Jinyoung: Aku dihubungi perusahaan setelah mereka melihat sebuah foto yang diupload teman SMP-ku ke Internet.
Q6. Kalian trainee untuk berapa lama?
Jinyoung: Semuanya ditrainee sekitar 2 hingga 3 tahun.
Q7. Seorang artis yang kamu suka?
Jinyoung: Black Eyed Peas’ will.i.am, dan Lee Jeok senior.
CNU: Usher.
Sandeul: senior Kim Yeonwoo dan Eric Bene.
Baro: Lil Wayne.
Gongchan: senior Shin Seunghun dan senior Jungyeop.
Q8. Motto-mu di hidup?
Jinyoung: Untuk menjadi orang yang rendah hati, dan tidak melakukan hal yang gegabah setelah menyadari mimpi kami. Aku selalu merasa kalau kami wajib tidak pernah melupakan orang-orang disekitar kami yang membuat kami seperti sekarang ini, da selalu berterima kasih ke para penggemar.
CNU: Untuk tidak merasionalisasi (atau memberikan alasan)! Karena setiap kali kita memberikan alasan dari kesalahan kita, kita menjadi seseoran gyang tidak mempunyai perkembangan.
Sandeul: Untuk tidak menyesal. Aku tidak ingin mempunyai penyesalan di setiap keputusan yang kubuat.
Baro: Aku hanya hidup satu kali, jadi aku ingin hidup dengan yang terbaik dariku. Itulah kenapa aku melakukan yang terbaik di setiap hal yang kulakukan.
Gongchan: Untuk tidak pernah melupakan perasaan dari seorang pemula.
Q9. Kalimat Jepang favoritmu?
Jinyoung: Aku mencintaimu.
CNU: Aku menyukaimu.
Sandeul: Aku sudah makan.
Baro: Cowo blonde yang cantik.
Gongchan: Douzo. [T/N: Ada banyak makna untuk kata ini.]
Q10. Bagaimana kalian menghabiskan waktu luang kalian?
Jinyoung: Selain waktu kami tidur atau diluar, kami menghabiskannya di ruang latihan. Ketika kami mempunyai waktu, Aku akan komposing di ruang latihan.
CNU: Aku menghabiskannya dengan menonton video dari artis-artis luar negeri atau mendegar musik.
Sandeul: Aku menyanyikan lagu-lagu, dan membiarkan member lain mendengarnya.
Baro: Aku menghabiskannya dengan komposing bersama Jinyoung hyung, atau membuat rap-ku sendiri. ketika aku ingin menggerakkan badanku, aku bermain game dengan para member.
Gongchan: Mendengarkan musik atau berlatih ekspresiku di cermin.
Q11. Apa yang belakangan ini kamu minati?
Jinyoung: Komposing lagu-lagu. (Laguku) sudah dirilis di album-album kami sebelumnya, tapi aku ingin membuat lagu-lagu yang lebih diisi-semuanya. Aku juga pernah mengisinya bermain gitar.
CNU: Menonton video-video siaran langsung baik dari lokal maupun artis luar negeri, serta melatih otot lenganku. Aku telah memakai atasan tanpa lengan jadi aku butuh untuk lebih peduli dengan lenganku. Aku melatihnya di ruang tunggu.
Sandeul: Bermain dengan kamera polaroid, mengambil foto-foto dari para member atau melakukan selca. Itu mempunyai pesona yang sangat berbeda dengan kamera digital.
Baro: Untuk membuat rap, Aku mendengar musik baik dari artis-artis lokal maupun luar negeri, atau memantau penampilan kami. Aku ingin orang-orang berfikir “Oh, ini Baro B1A4@” setelah mendengar rapku.
Gongchan: Aku juga memantau penampilan baik dari artis-artis lokal maupun luar negeri, dan karena aku sering mendengar kalau aku semakin kurus, Aku mempunyai project untuk menambah berat badan.ut on weight.
Q12. fashion style-mu?
Jinyoung: Sederhana. Aku terlihat keren dengan kemeja. Aku juga tidak lupa untuk memakai jam tangan.
CNU: Aku sering hanya mengenakan kaos dan Jeans. Aku juga suka memakai topi. Aku suka style hip-hop.
Sandeul: Dalam hal warna, Aku suka biru dan putih. Walaupun aku tidak benar-benar memakai topi, aku sukabeanies dengan pom-pons. [maaf, ga ngerti trans.y #plakk]
Baro: Semi hip-hop style. Aku selalu mencocokkan topiku dengan pakaianku hari itu.
Gongchan: Kaos  dan celana jeans yang sederhana. Aku juga suka memakai pakaian latihan.
Q13. Tipe wanita yang kamu suka?
Jinyoung: Seseorang yang hanya memikirkanku, dan baik hati.
CNU: Seorang wanita yang cerdas dan sabar yang seperti seorang ibu
Sandeul: Seseorang yang bertanggung jawab dalam hal-hal yang dipercayakan kepadanya; baik itu belajar atau bekerja.
Baro:  Seseorang yang bisa berkomunikasi dengan baik denganku, dan lucu.
Gongchan: Seseorang yang biasanya memiliki kepribadian yang sangat dingin tapi menunjukkan banyak aegyo untukku.
Q14. Apa yang ingin kamu lihat dari seorang wanita?
Jinyoung: gaya Feminine.
CNU: Selain pakaian yang enak-dipandang, sebuah pakaian yang pas dan terlihat sederhana.
Sandeul: Apa pun bisa selama cocok dengan dia.
Baro: Gaya imut.
Gongchan: Gaya imut, dan feminine.
Q15. Dibagian mana yang kamu lihat pertama ketika kamu bertemu seorang wanita untuk pertama kalinya?
Jinyoung, Sandeul, Baro, Gongchan: Mata.
CNU: Wajah (Perasaan muncul dari wajahnya)
Q16. Tindakan dari seorang wanita yang membuat hatimu tergerak?
Jinyoung: Ketika mereka melihat dari sisi mata mereka.
CNU: Ketika mereka mengurus hal yang paling sepele.
Sandeul: Ketika mereka berkonsentrasi saat melakukan sesuatu.
Baro: Ketika mereka tersenyum cerah.
Gongchan: Ketika mereka berbicara dengan banyak aegyo.
Q17. Makanan Korea yang ingin kalian rekomendasikan?
Jinyoung: usus besar dan kecil. Kalian akan ketagihan setelah memakannya untuk pertama kalinya.
CNU: Samgyupsal. Menurutku itu makanan yang paling lezat di antara semua makanan di dunia.
Sandeul: Ayam rebus pedas. Itu sangat lezat ketika kamu bumbu pedas dengan nasi.
Baro: Keong kerang (atau siput laut) pada mie tipis. Kami kadang-kadang membuat dan memakannya di asrama, rasa pedas dan menyegarkan-nya paling baik.
Gongchan: Kimchi jjigae! Kimchi jjigae yang dibuat Jinyoung hyung sangat enak.
Q18. Makanan Jepang yang ingin Kamu makan?
Jinyoung: Okonomiyaki
CNU: Ramen.
Sandeul: Sticky rice balls
Baro: Sushi, takoyaki
Gongchan: Yakitori, sticky rice balls, sushi, ramen, udon
Q19. Apa yang membuatmu merasa dicobai?
Jinyoung: Saya tidak bisa menyentuh wajah bayi atau berada di dekat itu.
CNU: Untuk bergerak cepat.
Sandeul: Ketika aku terpaksa hanya melihat tampilan nikmat bila aku lapar.
Baro: Menangkap kunang-kunang.
Gongchan: tempat yang tinggi dan bungee jumping.
Q20.Apa yang ingin kamu lakukan di tahun ini?
Jinyoung: Membuat musik dengan artis kuhormati.
CNU: Menjadi peringakat pertama di program musik.
Sandeul: Menjadi peringakat pertama di program musik, dan mempelajari berbagai instrumen.Be 1st on music programs, and learn various instruments.
Baro: Aku ingin menggelar konser.
Gongchan: Aku ingin menerima penghargaan rookie di Jepang juga.
Source: beautiful day.kr, CAPTAIN! FLIGHTB1A4.comTranslation Credits: skipfire @ FLIGHTB1A4.com (english)
Translation Credits: CHJ2304 @ alwaysb1a4indo.com (indonesia)
Please credit both the sources and translators when taking out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar