Kamis, 22 Maret 2012

[TRANS] 1ST FULL ALBUM IGNITION – CNU THANKS TO




Terima kasih untuk CEO Lee Wonmin CEO yang menjadi pendukung handal dan memberikanku keberanian sehingga aku tidak kehilangan kepercayaan diriku. Aku akan selalu bekerja keras.
Terima kasih untuk ketua Kim Jinmi, yang tidak ragu untuk megnatakan kata-kata yang pahit bagi kami dan menahan kami untuk jatuh sehingga kami bisa menuju jalan yang benar. Kepala Park Dongju, yang  tidak menunjukkan itu walaupun dia sedang ada masalah selama baik malam dan siang untuk kami dan lebih tepatnya, memikulkan energi ke kami, Kepala tim Kim Eunkyung, yang memberikan kami kekuatan dalam jumlah yang banyak dan terkadang merasa seperti seorang guru yang ketat (disiplin) dan kadang-kadang terasa seperti seorang noona, Inro hyung yang selalu hanya melihat B1A4 dan bahkan tidak bisa tidur dengan baik, Jungeun noona, Seulie noona, dan semua keluarga WM, terima kasih banyak dan sebanyak apa yang telah kalian lakukan untuk kami, kami akan menunjukkan ke kalian sebuah sisi perubahan dari diri kami sendiri.
Walaupun aku tidak bisa sering menghubungi mereka, Aku sangat berterima kasih kepada keluargaku yang selalu mendukungku secara diam-diam hanya dengan melihat kepadaku. Walaupun aku belum menjadi seorang anak yang baik atau adik yang baik, hatiku tidak seperti itu. Walaupun ini adalah sesuatu yang selalu kukatakan, tolong mengerti, itu hanya karena aku sangat buruk dalam mengekspresikan diriku.
para hyung ‘My Hyung and My Dongsaeng’, yang mendapat banyak masalah untuk album ini, adalah yang terbaik! Yeah! Karena ada hyung, Aku mendapat kekuatan. Komposer Lee Sangho dan komposer Park Kangil, yang memberikan kami lagu yang bagus setiap saat, kami akan membuat lagu tersebut bersinar di panggung sekarang. Terima kasih banyak untuk komposer ‘Good Person’ yang bernar-benar memberikan kami banyak bantuan.
Terima kasih untuk kepala Jungyoung, Kkotnim noona, kepala Jolie, kepala make-up, yang selalu secara diam-diam membantu dibelakang sehingga kami bisa bersinar, direktor Hong Wonki yang membuat MV yang luar biasa, dan semua anggota staff juga. Aku akan menjadi seseorang yang lebih bersinar. Guru Byungho dan guru Jiwoong yang membuat koreografi yang sangat keren untuk kami, kami akan menampilkannya di panggung dengan sangat keren.
Terakhir, B1A4, Sebagai seorang hyung, Aku sangat bangga dan senang melihat perubahan diri kita. Sama seperti aku selalu mengucapkannya, karena kita selalu lebih bersinar ketika kita berlima bersama, Aku percaya kalau kita kita akan terbang tinggi dengan baik lagi kali iini. Kalian semua mendapat banyak masalah dan seperti bagaimana kita sebelumnya, ayo nikmati ini.
Selama mempersiapkan album ini, Aku mendapat banyak pemikiran dan tekanan karena kami butuh untuk menunjukkan sisi yang lebih berubah dari diri kami. Namun, aku bahkan menikmati semua pemikiran dan tekanan tersebut ketika bekerja untuk album ini dan aku merasa lega dan bahagia karena menurutku sebuah produk yang bagus telah keluar. Kami berencana untuk mempunyai penerbangan (flight) kuat kali ini. Silahkan saksikan kami ketika kami terbang lebih tinggi. Terima kasih.
Let’s fly B1A4. Juga, kekuatan yang menentramkan kami, BANA… Aku cin… cin… suka kamu.
Source : 빵집누나 @ b1a4’s fancafe 
Translation by hyejin @ b1a4trans
Indotrans by alwaysb1a4indo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar