Kamis, 01 Maret 2012

[NEWS] 120228 MEMBER B1A4 MENDAPAT SEDIKIT MASALAH




Member B1A4, Gongchan dan Baro harus melalui melebih dari yang mereka harapkan ketika mereka mencoba untuk syuting di daerah Gwanghwamun, Seoul.
Ketika syuting video promosi Seoul di Gwanghwamun untuk Sesame Seed Player, sebuah segmen di Mnet’s Wide Entertainment News, Gong Chan dan Baro bertemu dengan beberapa penjaga, memberhentikan keduanya dari apa yang sedang mereka coba lakukan dan berfikir itu akan terlihat keren. Itu karena mereka syuting di lokasi yang dilarang tanpa izin.

Produser dari Sesame Seed Player berkata, “Itu adalah sesuatu yang terjadi karena keduanya (Baro dan Gongchan) sangat bersemangat untuk menghasilnya video promosi Seoul. Kami tidak bisa mendapat izin karena ini tidak pernah direncanakan sebelumnya. Untungnya, keduanya dapat menyelesaikan syuting di tempat dekat Gwanghwamun.”
Gong Chan and Baro juga mengunjungi 10 tempat lainnya di Seoul termasuk Insadong dan Deoksugung Doldamgil.
Member B1A4 lainnya, Sandeul dan CNU mempromosikan akun twitter mereka dengan memberikan kartu nama di Gangnam, dan Jin Young berkonsentrasi di rekaman lagu Sesame Seed sendirian di studia rekaman.
Episode ini akan tayang tanggal 2 Maret di Mnet’s Wide Entertainment News.
Source: enewsworld via aviateb1a4
Photo credit: Kim Byung Kwan
IDN Trans: alwaysb1a4indo.com
Take out with full credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar