Kamis, 22 Maret 2012

[TRANS] 1ST FULL ALBUM IGNITION – GONGCHAN THANKS TO




Tiap kali aku menulis ‘Thanks To’-ku, Aku selalu gugup. Mungkin itu karena ini adalah album durasi-penuh resmi kami yang pertama, tapi aku merasa bahkan lebih gugup.
CEO Lee Wonmin, yang selalu memberiku saran yang baik dan mengijinkanku untuk berdiri di pandung dengan nama Gongchan. Akus selalu berterima kasih.
Ketua Kim Jinmi, yang selalu memberiku jawaban tiap kali aku khawatir terhadap sesuatu dan seperti seorang ibu, kepala Park Dongju, yang selalu mempunyai poin yang sama denganku sehingga kami selalu membentuk sebuah persetujuan dengan jumlah yang tak terbatas, kepala tim Kim Eunkyung sang mengoreksi semua kebiasaanku secara detail dan yang paling cocok denganku, dan Inro hyung yang selalu jumpalitan di tiap siang dan malamnya untuk kami. Walaupun aku tidak bisa sering mengunjungimu, Jungeun noona yang mempunyai pemikiran seperti gadis muda dan sangat banyak memperhatikan kami, terima kasih banyak. Aku akan menunjukkan ke kelian sebuah sisi yang luar biasa.
Komposer ‘My Hyung and My Dongsaeng’, yang selalu memberi kami lagu-lagu yang luar biasa dan keberanian dengan memberitahukan kepada kami tentang ungkapan yang baik, Ayo melakukan bom wasabi sekali lagi.
Komposer Lee Sangho yang selalu memberikan kami kekuatan dengan suasana hati yang cerah di studio rekaman, komposer Park Kangil yang mungkin tampak chic tapi mempunyai  pelintiran, dan komposer ‘Good Person’ yang mirip denganku, terima kasih semuanya. Direktor Hong Wonki dari ZANYBROS yang men-syuting sebuah video yang luar biasa dan semua anggota staff lainnya, kalian semua melalui banyak masalah walaupun cuaca sedang dingin. Terima kasih untuk kepala Joo Yonggoon untuk foto yang luar biasa.
Stylist yang keren, kepala Jungyoung, yang selalu melihatku dengan ramah, penata rambut kami, kepala Jolie, yang memberi kehidupkan kepada rambutku yang seperti sapu, kepala Ra Kyungjin, yang mengijinkan kami untuk bersinar dengan make-up yang keren, Kkotnim noona, yang melalui banyak masalah karena kalian selalu bergerak disekitar kami, Kepala Jo Daeyoung yang membuatkan kami teaser yang luar biasa, The Rock, yang menciptakan koreografi yang keren, dan semua penari yang berpartisipasi di pembuatan MV, terima kasih semuanya. Aku merindukanmu, guru Kim Goohyun.
Terakhir, ayahku, ibu dan adikku, Myungwoo, yang merupakan kekuatan terbesar bagiku. Jangan khawatir anakmu baik-baik saja. Myungwoo-ya, Kau harus mendengarkan orang tuamu dengan baik. Kakekku dan nenek yang membanggakan cucunya setiap saat cucunya muncul di TV dan kerabatku, terima kasih semuanya untuk selalu menyemangatiku. Guru-guruku dan teman-temang dari Seoul School of Performing Arts. Terima kasih untuk selalu menyemangatiku. Dan teman-temanku di Soonchun, Aku rindu kalian.
Terakhir, hyung-hyungku di B1a4. Jinyoungie hyung, CNU hyung, Baro hyung, dan Sandeulie hyung, Aku selalu mencintai kalian dan aku selalu berterima kasih. Namun, kalian tau kalau jalan yang harus kita lalui kasar (tidak mulus), kan? Tetap kuat, hyung. Kita bisa mengatasi apapun. Fighting.
BANA kami yang baik. Ini sudah hampir setahun sejak kita bertemu. Kalian tidak melupakan kami, kan?  B1A4=BANA. Kita itu satu. Kami bisa kuat karena ada para BANA.
Aku akan menjadi seorang Gongchannie yang tidak akan kehilangan fokus pada tujuan asliku. Let’s Fly B1A4~!
Source : 빵집누나 @ b1a4’s fancafe 
Translation by hyejin @ b1a4trans
Indotrans by alwaysb1a4indo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar