Kamis, 22 Maret 2012

[TRANS] 1ST FULL ALBUM IGNITION – BARO THANKS TO




WOW. Album durasi-panjang resmi yang pertama yang telah ditunggu dan tnggu akhirnya keluar. Karena ini adalah album dimana akus secara pribadi merasa dan belajar banyak hal selama mempersiapkannya, Aku lebih mengantisipasi album ini. Pertama-tama, CEO Lee Wonmin dan keluarga WM  kami yang selalu mendapat masalah karena kami. Terima kasih sangat sangat banyak. Walaupun aku tidak pernah bisa mengekspresikan diriku, tiap kalia aku melihat kalian bekerja di kantor kalian hingga tengah malam, Aku selalu mendukung kalian dari dalam hatiku. . Hwaiting. We luv ya!
para hyung ‘My Hyung and My Dongsaeng’, ‘Double Sided Kick’, kalian akan terus melihat kami dengan ramah, kan? Aku cinta kalian. Komposer dan penulis lirik, Lee Sangho, Park Kangho, Choi Yongchan, ‘Good Person’, dan Choi Gabwon, terima kasih banyak untuk lagu yang luar biasa. Kami akan bersinar dengan lagu yang luar biasa itu di panggung. Dan penata busana kami, kepala Jungyoung, kepala Jolie yang karismatik, kepala Ra Kyungjin untuk make-up, dan banyak anggota staff.  Terima kasih karena mengijinkan B1A4 yang buruk rupa untuk bersinar. Tim koreografi, The Rock. Terima kasih untuk koreografi yang keren.
P.S: Senor Min dari Miss A, yang tampil di  ‘Just The Two of Us’. Terima kasih banyak.
Juga, keluargaku yang kucintai yang selalu mendukung disisiku. Terima kasih sangat sangat banyak dan karena aku tidak bisa melakukan dengan baik terhadap diriku sendiri, kalian jangan terlalu khawatir. Anakmu sekarang sudah 21 tahun. Hahaha. Juga, teman-temaku yang memasuki tentara. Dengarkan lagu kami disana dan fighting. Aku rindu kalian.
Terakhir, aku ingin memberikan rasa terima kasihku untu para BANA yang kucintai dan untuk siapa saja yang mendengarkan lagu ini.
Terima kasih untuk setiap orang yang menyemangati kami. Kami akan menunjukkan sisi kami dimana kami bekerja keras, lebih menikmati itu, dan berupaya di dalamnya. Karena itu adalah sesuatu yang selalu ku ucapkan, kalian mungkin letih mendengarnya, tapi aku mengatakannya dengan tulus. Kami ada karena kalian semua. Terima kasih BANA. Terima kasih. Yallu.
Juga, B1A4-nya Jinyoungie hyung kami, CNU hyung, Sandeul-ah, Chan-ah, kalian tau bahkan jika aku tidak mengucapkan sesuatu yang panjang, kan? Sama seperti sekarang, ayo kita saling bergantung dan membantu dan selalu tinggal bersama.
Source : 빵집누나 @ b1a4’s fancafe 
Translation by hyejin @ b1a4trans
Indotrans by alwaysb1a4indo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar