Kamis, 22 Maret 2012

[TRANS] 120321 BARO’S FANCAFE MESSAGE: DISINI DISINI AKU DISINI~~



HAHAHAHAHAHAHAHAHA
BANA~~~~~~~!!
Ini benar-benar sudah lama ^^
Kalian menunggu lama, kan? Oohjoojoo oohjoojoo (T/N: biasanya diucapkan untuk bayi…)~~
Sebanyak itu membutuhkan beberapa waktu,
kami telah kembali dengan sebuah album durasi-panjang resmi, tapi bagaimana itu?
Aku tidak tau kalau kalian akan menyukainya
Selama mempersiapkan album itu,
Aku ingin cepat-ceoat dan bertemu kalian semua dan naik ke panggung.
Dan sangat banyak BANA kami yang datang minggu lalu untuk mendukung kami selama comeback kami, Aku sangat berterima kasih tapi Aku sedikit minta maaf juga ㅠㅠ
Soalnya kalu tidak bisa menjaga kalian semua ketika cuaca sedang dingin (Maaf, aku tidak bisa menjaga kalian… ㅜ^ㅜ)
Dan untuk BANA kami yang telah mendukung kami dari tempat yang jauh bahkan jika mereka tidak bisa datang secara pribadi, terima kasih sangat sangat banyak !!
Aku benar-benar berfikir para BANA kami adalah yang terbaik ㅎㅎㅎ BANA jjang!
Hmm~~ Promosi kami sudah dimulai sekarang dan akan ada banyak waktu dimana kami bisa bersama-sama dengan para BANA
Aku akan selalu hanya menunjukkan sisi baikku dan
Aku akan melindungi kalian semua sehingga senyuman dari bibir para BANA tidak hilang!!
Terima kasih karena selalu disamping kami dan
Aku menyukai BANA lebih dari pada makanan ~~
Haerangsa NABA (T/N: ‘Dia menulis aku mencintai kalian, BANA’ terbalik)………………… -^^-
Eu~Jariku keriting…ㅋ
Sampai jumpa~
Oleh. BARO
source : b1a4’s fancafeTranslation by hyejin @ b1a4trans
Indo Trans by CHJ2304 @ alwaysb1a4indo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar