Kamis, 22 Maret 2012

[NEWS] 120320 CNU MELELEHKAN FANS NOONA?




CNU B1A4 sedang mengalami peningkatan untuk menjadi khayalan romantis no 1 dari nuna fans dimanapun!
B1A4 selalu dikenal atas fanbase remaja mereka yang kuat, tapi dengan perilisan album comeback terbaru mereka, “Ignition”, kemaskulinannya telah menggebrak sebuah taktik, yang membawakan gelombang keseluruh fans dari basis yang lebih tua. Tampilannya yang maskulin digabungkan dengan senyum manisnya cukup menarik hati fans dari usia manapun!
Badannya yang tinggi, bahu yang lebar, dan  penampilan yang berbunga-bunga  dengan cepat memperoleh dukungan dari fans baru, khususnya dengan tambahan dari peran romantisnya dalam sitkom harian KBS “I Need a Fairy”
Para netizen membandingkannya dengan anak-anak manis lainnya seperti  Ji Hyun Woo, Shin Dong Wook, and Lee Sang Woo, berkomentar, “Semakin kalian melihatnya semakin mempesona”, and “Dia seperti mutiaranya B1A4.”
Pejabat WM Entertainment menyatakan, “Dibandingkan member-member lainnya, CNU memiliki lebih banyak fans nuna sejak debutnya. Berkat dirinya, B1A4 memiliki  penggemar yang sangat beragam. Kami rasa ini sebuah kombinasi dari penampilan luarnya dan kepribadiannya yang maskulin  digabungkan dengan sisi menyenangkan yang kontras adalah sebuah daya tarik yang besar bagi wanita.” 
Source + Photos: W Star News via Naver via Allkpop
Translation by CHJ2304 @ alwaysb1a4indo.com
Shared : Song Je-Jin (YoungHaeWoo) @ alwaysb1a4indo.com
Please take out with full and proper Credits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar