Kamis, 22 Maret 2012

[TRANS] 120321 JINYOUNG’S FANCAFE MESSAGE : BANA KAMI KAMI KAMI



BANA kami kami kami
Sudah lama tak bertemu, kan?
Aku gugup ketika mencoba menulis sebuah postingan seperti ini setelah sekian lama ㅠㅠ
Ini seperti menulis sebuah surat cinta ㅠㅠ
Apa kalian gugup juga~!
Jika aku merangkum apa yang telah terjadi selama ini
Aku rasa kita menerima banyak hal selama mempersiapkan album resmi pertama kami.
Sejujurnya, album-durasi-penuh itu dibuat karena kami membicarakannya ke perusahaan dan mini album berubah menjadi album-durasi-penuh.
Jadi itu benar kalau kami lebih terbebani selama mempersiapkannya tapi
Semua member mengerjakan itu dengan senang hati, jadi aku tidak menyesal~ (tapi… apakah kalian kaget karena B1A4 tiba-tiba datang kembali dengan sosok pria?)
Kami banyak membicarakannya dengan sesama member, bahkan jika kami selalu telah melakukan itu, dan itu tidak mustahil untuk lebih mendengar tentang pemikiran musik setiap orang
Jika aku berbicara tentang sebuah kisah yang terjadi selama pembuatan album
Setelah menyelesaikan melodi untuk ‘BABY I’M SORRY’, yang pertama sekali aku suruh mendengarkan adalah Sandeul.
Tidak ada alasan khusus untuk itu, tapi karena Sandeul kebetulan berada disebelahkuㅋㅋ
Tapi setelah mendengar lagu itu, Sandeul ingin membuat sebuah panduan, jadi kami pergi ke studio malam itu dan rekaman hingga fajar, dan pada akhirnya Sandeul memanggil Baro juga dan kami rekaman hingga jam 8 pagi keesokan harinya~
Kami juga menggunakan twitter dihari itu~
Tapi aku gugup dan takut tentang komentar yang akan kami terima, karena album ini sudah keluar dan kami membiarkan banyak orang mendengarkannya, Karena kami banyak memantau tentang perkataan orang, silahkan tuliskan banyak hal untuk kami baik itu kata-kata pahit atau kata-kata yang baik~!
Juga, ada satu hal yang sangat kurasakan selama mempersiapkan album ini
itu,itu, BANA kami!
Kalian tidak tau betapa banyaknya kekuatan yang diberikan kepada kami ketika kalian selalau mendukung kami melalui surat-surat, postingan dukungan di cafe, dan Twitter.
Juga, Menurutku kami mendapat kekuatan bahkan jika kami tidak memilikinya tiap kali kalian selalu berteriak ‘B1A4′ dengan suara terkuat kalian di scene program musik.
Aku selalu sangat, sangat, sangat, sangat, sangat berterima kasih.
Tidak ada orang lain untuk B1A4 kecuali para BANA.
Satu hal lagi karena judulnya BANA!
Ketika Baro kita membuat rap untuk lagu, ‘Super Sonic’, dia itu melakukan pengakuannya untuk para BANA, tapi apa kalian sudah mendengarnya?
Dia dengan malu-malu mengekspresikannya dengan berkata, ‘Aku jatuh cinta kepadamu, jatuh cinta kepadamu (T/N: Banhan banhan geojyo)’ tapi semuanya tau itu benar-benar ‘Aku jatuh cinta dengan BANA (T/N: BANA banhan geojyo dan pernyataan sebelumnya mirip jika diucapkan)’?
Itu semua lirik yang ditulis oleh baro, dia bilang kalau dia sangat ingin memasukkannya ke lagu jadi Aku harap kalian menyukainya~
Karena kita saling jatuh cinta pada pandangan pertamaㅋㅋ
Ah, jariku-jariku jadi melengkungㅋㅋ (T/N:tak berdaya)
Ngomong-ngomong, walaupun ini adalah sesuatu yang selalu kuucapkan, ayo maju kedepan bersama-sama dengan saling percaya dan saling bergantung.
BANA, Aku cinta kalian. Kalian adalah gadisku~
source : b1a4’s fancafeTranslation by hyejin @ b1a4trans
Indo Trans by CHJ2304 @ alwaysb1a4indo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar