Kamis, 22 Maret 2012

[TRANS] 1ST FULL ALBUM IGNITION – JINYOUNG THANKS TO




Wow. Kami. B1a4, akhirnya telah merilis album durasi-panjang-resmi kami yang pertama. Menurutku itu tidak mustahil karena banyak orang yang membantu kami.
Pertama-tama, ibuku, ayah, dan noona yang memberikanku kebahagiaan dengan selalu ada. Aku selalu berterima kasih dan Aku cinta kalian.
Dan CEO Lee Wonmin, yang selalu mendapat banyak masalah karena kami. Anda harus memastikan untuk berhenti mabuk dan merokok.
Ketua Kim Jinmi kami yang selalu mengerti saya bahkan jika saya tidak selalu mengekspresikan diri sendiri. Saya selalu berterima kasih dan harap mempercayai kami kali ini. Kami akan memastikan untuk membawa berita yang baik. Anda benar-benar banyak melaluinya dan Aku cinta kamu. Kepala Park Dongju kami yang karismatik yang sangat perhatian dan hangat. Terima kasih karena selalu memberitahukan kami kata-kata yang bagus. Aku akan mengukirnya dengan baik. Aku mencintaimu. Ketua tim Kim Eunkyun, yang aku akan mengetahuinya hanya dengan melihat sorot mata kamu, waktu benar-benar cepat.  Aku yakin karena aku percaya kalau hasil yang baik akan datang untuk betapa besar  upaya yang kita yang kita lakukan untuk ini. Aku mencintaimu. Iro hyung, yang seperti abang kandungku sekarang. Walaupun aku tidak bisa sering menemuimu, Seulie noona dan Jungeun noona yang slalu memberikan kekuatan kepada kami, terima kasih dan Aku cinta kalian
Dan para hyung ‘My Hyung and My Dongsaeng’ yang memberikan kami lagu yang bagus ini, karena para hyung, Aku banyak belajar kali ini. Terima kasih. Terima kasih untuk komposer Lee Sangho dan komposer Park Kangil. Aku sangat berterima kasih karena ‘Good Person (좋은놈)’ Hyungnim memberikan kami banyak bantuan. Juga kepala Jungyoung head, kepala Jolie, dan kepala Ra Kyungjin, yang memperbaiki kami, terima kasih semuanya. Walaupun aku tidak bisa menulis semuanya disini, terima kasih untuk semua anggota staff yang memberikan kami banyak bantuan dengan mengijinkan kami untuk sampai seperti ini.
Dan para BANA kami, yang selalu berada di sisi B1A4, Aku sangat berterima kasih dan Aku mencintai kalian. Hanya keberadaan BANA yang memberikan kami kekuatan. Aku mencintai kalian, BANA kami.
Dan terakhir, member-ku yang kucintai. Kalian tau aku merasa sangat yakin karena ada kalian yang selalu percaya dan mengikutiku yang kekurangan? Untuk B1A4, album resmi pertama mungkin sedikit asing dan segelintir. Tapi tujuan yang telah kita lihat kedepannya adalah satu hal dan karena kita mempersiapkannya dengan sangat baik, ayo melangkah dengan luar biasa. Aku selalu berterima kasih dan aku cinta kalian. Kalian semua adalah yang terbaik. Hwaiting!
Source : 빵집누나 @ b1a4’s fancafe 
Translation by hyejin @ b1a4trans
Indotrans by alwaysb1a4indo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar